SELAMAT DATANG

Minggu, 05 September 2010

Giring 'Nidji' Akting di Layar lebar


06.40 |

VIVAnews - Giring 'Nidji' ingin mencoba peruntungan dengan berakting di film layar lebar. Tanpa pikir panjang, vokalis Nidji ini langsung menerima tawaran jadi lakon di film yang dibesut Hanung Bramantyo itu.

Dalam film berjudul 'Sang Pencerah' itu  Giring berperan sebagai Muhammad Sujak, murid pertama Ahmad Dahlan yang sangat mencintai dan dekat dengan Ahmad Dahlan.

Giring mengaku sangat menyukai cerita di film ini dan mengagumi sosok utamanya. "Ahmad Dahlan itu benar-benar religius," katanya saat ditemui di FX, Jakarta Pusat, 3 September 2010.

Banyak dampak positif yang dirasakan Giring sejak membintangi film ini. "Dampak lebih kalem, lebih tenang dan bahagia," ucap pria yang sebentar lagi akan menikah ini.

Meski puas bisa menjadi aktor, Giring juga merasakan kelelahan elama syuting. "Rasanya main film capek apalagi habis manggung langsung ke Yogya, ke Makassar, balik lagi ke Yogya, bolak-balik, tapi prosesnya menyenangkan. Apalagi ini film pertama saya dengan Mas Hanung," ujarnya bangga.


You Might Also Like :


0 komentar:

Posting Komentar