SELAMAT DATANG

Kamis, 02 September 2010

komentar Andika Kangen Band mengenai konfrontasi Indonesia - Malaysia


10.48 |

Gara-gara penangkapan petugas kelautan Indonesia oleh pihak Malaysia dan belakangan diketahui aparat negeri Jiran memperlakukan petugas kelautan Indonesia seperti penjahat kontan memicu protes sebagian masyarakat. Salah satunya datang dari band Kangen. Malah menurut sang vokalis, Andika, perang merupakan solusi guna menunjukkan pada Malaysia bahwa Indonesia merupakan negara merdeka.

"Perang aja lah orang Malaysia menurut gue keterlaluan. Jadi kita bangsa Indonesia harus menunjukkan bahwa kita udah merdeka. Mereka udah keterlaluan kayak ngambil kebudayaan, pulau dan segala macam," tegasnya diamini personil lain saat ditemui di acara buka bersama all artis warner musik Indonesia dengan media di sebuah toko kue di Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (1/9) malam.

Andika menambahkan langkah terakhir ini mesti diambil bila upaya-upaya dialog yang nanti berjalan tidak menemukan solusi kedua belah pihak.

"Sebab kalau sebelum-sebelumnya kita udah damai, Pemerintah harus ada omongan dan lain-lain lah dengan pihak sana, harus tegas," urainya dengan nada geram.


You Might Also Like :


0 komentar:

Posting Komentar