SELAMAT DATANG

Jumat, 03 September 2010

Orangtua Minta Pasha Cepat Menikahi Pacarnya


06.03 |

VIVAnews - Hati Pasha 'Ungu' sedang berbunga-bunga. Hari-hari Pasha kini telah diwarnai dengan kehadiran seorang wanita cantik bernama Delia. Dia adalah pacar baru Pasha. Pasha telah memperkenalkan sang kekasih ke orangtuanya.

Orangtua Pasha sendiri tak mau melihat putranya itu berlama-lama menyandang status duda. Mereka meminta vokalis Ungu ini segera menikahi kekasihnya tersebut.

"Ya, cepat sajalah," kata Pasha menirukan ucapan orangtuanya soal hubungannya dengan Delia diresmikan saat ditemui di FX Plaza, Jakarta, Rabu 1 September 2010 malam.

Pasha mengaku hubungannya dengan wanita berkulit putih itu baru seumur jagung. Dia pun belum mau berpikir muluk-muluk soal hubungannya dengan Delia. Dia hanya ingin menjalani hubungannya itu tanpa beban.

"Kita kan baru. Ya jadi belum ada bagaimana. Belum ada ke jenjang selanjutnya," ucapnya.

Meski demikian, bukan berarti mantan suami Okie Agustina ini tidak serius menjalani hubungannya dengan Delia. Mereka kini hanya berusaha saling mengenal satu sama lainnya. Pasha mengatakan jika sudah berani mengajak Delia dalam kegiatannya berarti wanita itu memang sudah menjadi pilihan hatinya.

Delia yang berada di samping Pasha masih terlihat malu-malu dan grogi saat ditanya wartawan seputar hubungannya dengan Pasha. Delia hanya tersenyum manja saat ditanya tanggapannya tentang Pasha.  "Pasha itu orangnya baik," ujarnya sambil tersenyum. (umi)


You Might Also Like :


0 komentar:

Posting Komentar